Halaman

Rabu, 11 September 2013

selamat hari kemerdekaaaaaannn

tepat 17 agt malam minggu masih jm segini tapi kayak ud malem bgtt bingung mesti ngapain

diluar rumah lagi rame ad acara lomba 17an liat keluar sebentar sambil bernostalgia...seperti saya melihat gadis kecil menggigit sendok dg kelereng d atasnya :)) yaapp thats my childhood..

sesekali saya tertawa melihat anak kecil2 ini lucu sekali susah payah mengikuti lomba membawa bola pingpong dg 2jari dg angin bln agustus yg begitu kencang. seperti menertawakan aq waktu kecil. ternyata kebahagian ad di dekat rumah ngapain aja drtd d kamar mulu! 

sesekali saya merenung..pikiran saya terbang ke masa kecil, dulu waktu kecil kemana mana berenam meramaikan acara seperti ini, sampai kita beranajak remaja kita beralih tugas menjadi panitia, smpai menyadari bahwa acara sperti ini sdg tdk penting lagi. 

dan

malam ini sendiri disini dan mengingat salah seorang teman yg sudah punya 2 anak, dan ad teman yg besok pagi melangsungkan akad nikah...
aq punya masa kecil yg begitu menyenangkan, tumbuh dg teman teman  yg memberi warna sampai akhirnya kita dewasa dan kita memilih untuk dg siapa kita akan berbagi selanjutnya. 


Tidak ada komentar: